» » » TERSANGKA PENGANIAAYAN TOMPASO BARU DITAHAN POLISI

TERSANGKA PENGANIAAYAN TOMPASO BARU DITAHAN POLISI

Penulis By on Jumat, Desember 23, 2016 |

METRO AMURANG-Tersangka penganiayaan di Tompaso Baru akhirnya diamankan Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minsel. Tersangka berinisial LP alias (Leo) adalah pelaku penganiayaan di Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat lalu (16/12), sebagaimana dikutip dari salahsatu media lokal.
“LP alias Leo diamankan sehubungan dengan Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan korban MM (Markus) meninggal dunia dinihari tadi,” ungkap Kasat Reskrim AKP M. Ali Taher,SH, Selasa (20/12/2016). Adapun kronologis kejadian sebagaimana dijelaskan Kasat Reskrim disebutkan bahwa peristiwa penganiayaan tersebut diawali dengan perkelahian antar korban dan tersangka.
“Dalam Perkelahian itu, tersangka diduga melakukan pemukulan secara berulang-ulang yang menyebabkan tubuh korban mengalami cedera. Korban sempat dibawa ke RS Cantia Tompasobaru dan dirujuk ke RSUP Malalayang,” jelas Kasat Reskrim. Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menegaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait dengan proses penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus ini.
“Kami masih terus melakukan pendalaman dan penyelidikan tentang motif, indikasi-indikasi maupun faktor lainnya yang berhubungan dengan terjadinya tindak pidana ini. Olehnya kami meminta segenap warga masyarakat khususnya yang ada di Tompasobaru untuk menyerahkan penanganan khasus ini kepada pihak Kepolisian Minsel,”katanya.(ms)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya