» » » HEBOH DAN MEMALUKAN!!!!!OKNUM PIMDEKOT BITUNG TAMPAR SEKWAN

HEBOH DAN MEMALUKAN!!!!!OKNUM PIMDEKOT BITUNG TAMPAR SEKWAN

Penulis By on Rabu, Desember 14, 2016 |

JERRY LENGKONG
METRO BITUNG-Masyarakat Kota Bitung dihebohkan dengan sikap tidak terpuji salahsatu Pimpinan DPRD Kota Bitung Jerry Lengkong yang menampar bagian pipi Sekretaris DPRD Kota Bitung Yoke Senduk.SH saat sedang menghadiri Perayaan Ibadah Pra Natal DPRD Kota Bitung, bertempat di Ruang Paripurna DPRD, Selasa (13/12/2016).
Sebagaimana dirilis Tribun Manado, aksi brutal yang ditunjukan Politisi PDI-Perjuangan Kota Bitung  Sulawesi Utara itu, dilakukan dihadapan Pimpinan dan Anggota DPRD. Parahnya lagi sikap tidak terhormat itu, terjadi didepan mata istri Yoke Senduk selaku Sekretaris DPRD.
Sekwan yang ditampar berulang kali itu, terlihat pasrah dan tidak melakukan perlawanan, karena menghormati Ibadah yang sedang berlangsung. Sementara sang Istri berteriak histeris melihat suaminya di brondong tamparan dari Anggota Dewan yang terhormat Jerry Lengkong.

Kejadian tersebut berawal ketika Jerry Lengkong yang terlambat masuk ke ruangan sempat keluar sebentar, ia kemudian balik lagi lalu menuju ke arah Yoke yang duduk di kursi bagian depan.
Tanpa banyak tanya, ia langsung menampar pipi Yoke hingga empat kali.
Beberapa pegawai lain yang coba melerai, nyaris dipukul Jerry.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Robby Lahamendu menyesalkan tindakan anggota PDI Perjuangan itu.
"Ini kan sementara ibadah, kenapa seperti ini," kata dia.
Robby mengaku sudah melaporkan tindakan itu ke Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung Maurits Mantiri.
Menurut Robby, partai akan membahas sanksi untuk Jerry.
"Dia bisa dipecat," kata dia. Hingga berita ini dimediakan, belum ada pernyataan resmi dari Ketua DPD-PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey.(hm)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya