» » 188 SKPD SE-SULUT AKAN MENERIMA DIPA 2017 DARI GUBERNUR

188 SKPD SE-SULUT AKAN MENERIMA DIPA 2017 DARI GUBERNUR

Penulis By on Senin, Desember 12, 2016 |

METRO MANADO-Rencananya, Selasa (13/12/2016) Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey akan menyerahkan secara langsung Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2017 kepada188 instansi pemerintah yang ada di wilayah provinsi Sulut, bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur  di Manado.
Adapun mereka yang akan menerima DIPA telah mendapatkan undangan dari  Pemprov Sulut diantaranya pihak Polda Sulut, Makodam VIII Merdeka, Kejaksaan Sulut, Lantamal VIII, Lanud Samratulangi, Korem 131Santiago, Pengadilan Tinggi, Sekretariat Daerah Provinsi Sulut, dan instasi vertikal lainnya yang ada di Sulut. Para penerima diharapkan mengisi petunjuk pengisian surat kuasa.
Sekretaris Provinsi Edwin Silangen mengatakan penyerahan DIPA bukan hanya prosesi biasa melainkan ajang komunikasi antara, kuasa bendahara umum negara, pimpinan wilayah dan kuasa pengguna anggaran untuk berkomitmen mengelola keuangan negara lebih baik demi kemajuan rakyat dan kemakmuran bangsa.
Diketahui beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo telah menyerahkan DIPA secara langsung bagi Provinsi Sulut kepada Gubernur Olly Dondokambey di Istana Negara.(jois)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya