» » DPRD KOTA BITUNG HEARING DISNAKER DAN KARYAWAN PT. RD PACIVIC INTERNASIONAL MENGENAI THR

DPRD KOTA BITUNG HEARING DISNAKER DAN KARYAWAN PT. RD PACIVIC INTERNASIONAL MENGENAI THR

Penulis By on Rabu, Desember 21, 2016 |

METRO BITUNG-Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bitung, menggelar hearing bersama ratusan karyawan PT RD Pacific International, dengan agenda tuntutan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) Natal 100% ke.
Dalam hearing atau rapat dengar pendapat yang digelar DPRD menghadirkan Disnakertrans, perwakilan perusahaan dan ratusan karyawan PT RD Pacific International itu, DPRD memberikan empat rekomendasi.
Rekomendasi pertama, menurut Ketua Komisi A, Victor Tatanude, PT RD Pacific International segara membayar THR plus satu bulan gaji.
Kedua, DPRD memberikan kesempatan kepada perusahaan dan perwakilan pekerja untuk melakukan musyawarah dalam tiga hari setelah hearing ini digelar, ketiga Disnakertrans harus tetap melakukan pengawasan, baik pembayaran THR dan musyawarah dan yang terakhir adalah, jika tetap tak membayar THR maka DPRD memberikan akan mengeluarkan rekomendasi kepada Disnakertrans untuk memberikan sanksi sesuai aturan,” katanya.” Jadi ada 4 rekomendasi yang harus ditaati, sebagaimana hasil hearing tadi,”tandasnya.(mart).

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya