» » » PERAMPOK BONGKAR BERANGKAS MILIK LEGISLATOR SULUT. KERUGIAN CAPAI MILIARAN

PERAMPOK BONGKAR BERANGKAS MILIK LEGISLATOR SULUT. KERUGIAN CAPAI MILIARAN

Penulis By on Senin, Oktober 24, 2016 |

foto(ml)
METRO MANADO-Minggu (23/10/2016), berangkas milik sebuah perusahaan di Mnado, yang diketahui milik Legislator Sulut Cindy Wurangian dibongkar para perampok, setelah berhasil melumpuhkan sang penjaga perusahaan tersebut. Perampokan yang disertai dengan tindak pidana kekerasan itu, terjadi sekitar Pukul 02.10 Wita, disebuah perusahaan yang berada di Perum Poligria Indah Kelurahan Kairagi II Kecamatan Mapanget Manado.
Sebabgaimana dirilis salahsatu media lokal, Kantor Distributor PT ADA milikn Cindy Wurangian itu, dibobol oleh 7 perampok dan berhasil membongkar 3 buah berangkas yang berisi uang milliaran rupiah. Anwar  (20) yang adalah penjaga perusahaan tersebut, tidak bisa berbuat banyak, setelah diikat oleh para perampok. Sebelum menganiaya dan mengikat si penjaga perusahaan, para perampok juga merusak kamera CCTV perusahaan tersebut. Pemilik perusahaan Cindy Wurangian kepada wartawan, membenarkan adanya perampokan tersebut.
”Karyawan saya diikat. Kemudian mereka merusak CCTV yang ada dalam kantor sehingga CCTV tidak dapat merekam aksi para perampok itu. Mereka merusak 3 buah berangkas berisi uang,”kata Wurangian.
Menurut Wurangian perampokan yang terjadi di Kantor miliknya itu, sudah dilaporkan kepada pihak Polsek Mapanget Ddan Polres Kota Manado. Dan sejak kemarin pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara(TKP).
” Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan. Dan semua karywan sudah dimintai keterangan. Saya menduga perampokan tersebut dilakukan  oleh sindikat perampok khusus pembobol brangkas. Satu bulan ini dari data polisi sudah ada 10 kasus yang terjadi di Kota Manado dan belum ada satupun tersangka ditangkap,”tandas  Wurangian.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya