» » PEKERJAAN PROYEK INSTALASI GEDUNG FARMASI DIMINTA SELESAI TEPAT WAKTU

PEKERJAAN PROYEK INSTALASI GEDUNG FARMASI DIMINTA SELESAI TEPAT WAKTU

Penulis By on Sabtu, Oktober 22, 2016 |

METRO MANADO-Jumat (21/10/2016), Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, melakukan pemantauan langsung pembangunan gedung Instalasi Farmasi Manado di Kecamatan Mapanget. Dikesempatan itu, Walikota meminta, agar pihak Kontraktor dapat menyelesaikan proyek berbandrol Rp 5,7 Miliar itu tepat waktu dengan kualitas pekerjaan yang baik.
Kunjungan secara mendadak Walikota GSVL ke lokasi pembangunan yang terletak di belakang lokasi pameran dan promosi Sulawesi Utara Kayuwatu Manado ini, turut didampingi Kadis Kesehatan Kota Manado dr Robby Mottoh dan Camat Mapanget Danny Kumajas SSos.
"Saya minta papan proyek itu jangan disembunyikan, karena itu harus terpasang dan ditempatkan ditempat yang mudah terlihat. Karena ini adalah bentuk pertanggung-jawaban kepada masyarakat atas pekerjaan yang sedang dikerjakan. Jadi saya mohon, kontraktor harus bisa mengerjakan proyek ini secara tepat waktu yakni selesai bulan Desember mendatang. Namun harus tetap melihat mutu dan kualitas pekerjaan nantinya," tegas Walikota GSVL.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya