» » DIPIMPIN GRETHA NGAU PAN MINSEL INCAR 5 KURSI DI PILEG 2019

DIPIMPIN GRETHA NGAU PAN MINSEL INCAR 5 KURSI DI PILEG 2019

Penulis By on Kamis, Oktober 20, 2016 |

GRETHA NGAU KETUA PAN KABUPATEN MINSEL
METRO AMURANG-Setelah terpilih sebagai Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Gretha Silvana Ngau berjanji kibarkan panji PAN diseluruh pelosok Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Wanita cantik kelahiran 20 Maret 1985 ini kemudian menargetkan, bakal merebut 5 kursi pada perhelatan Legislator periode mendatang. Dijelaskan Gretha, saat ini pihaknya akan melakukan konsolidasi di wilayah-wilayah yang pada periode lalu belum mendapatkan kursi di DPRD Minsel.”Saya yakin jika kita bekerja keras tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Ada beberapa wilayah yang menjadi target saya guna mendapatkan kursi di DPRD,”kata Gretha yang tidak lain adalah Istri tercinta Ketua Umum PAMI Noldy Pratisis ini.
Kepada wartawan Gretha menyampaikan keyakinannya, untuk meraih 1 kursi disetiap Daerah Pemilihan (Dapil). Hanya saja kata Gretha, dalam pengusulan calon legislativ pihaknya akan lebih selectiv, dan mengutamakan kader yang potensial dan dicintai rakyat. Itu sebabnya pihaknya menghimbau agar seluruh pengurus dan kader partai yang ada di setiap Kecamatan hingga ke Desa-desa agar mampu mempertahankan moral di tengah-tengah masyarakat. ”Kader Partai Amanat Nasional harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat. Menjadi pelindung rakyat supaya rakyat mencintai kita. Kita akan bekerja untuk rakyat, bukan rakyat yang bekrja untuk kita. Karena jika kita bekerja untuk rakyat maka rakyat akan memberikan dukungan terhadap partai,”ujarnya.
Disisi lain kata Gretha, PAN adalah salah satu partai di Indonesia dengan platform nasionalis dan menjunjung tinggi pancasila dan bhineka tunggal ika, untuk itu saatnya melakukan reformasi dan akan terus bersosialisasi serta terus melakukan  konsolidasi hingga ke tingkat kecamatan dan desa serta dusun.”Program dan platform Partai Amanat Nasional harus secara terus menerus disampaikan kepada rakyat. Kita adalah partai Nasionalis yang siap berada didepan rakyat untuk membela kepentingan rakyat. Dan kami tentu adalah partai yang mendukung progeram-progeram pemerintah yang sedang berjalan, serta melakukan koreksi terhadap sikap-sikap Pemerintah yang tidak pro rakyat,”tandas perempuan murah senyum yang akrab dengan pers ini.(Joppy Senduk)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya