» » WALIKOTA MANADO GSVL SAMBUT ROMBONGAN PEMKOT BEKASI SAAT GELARAN TATAP MUKA BERSAMA BKSAUA

WALIKOTA MANADO GSVL SAMBUT ROMBONGAN PEMKOT BEKASI SAAT GELARAN TATAP MUKA BERSAMA BKSAUA

Penulis By on Jumat, September 09, 2016 |

METRO MANADO-Jumat (09/08/2016), Pemkot Manado menggelar  tatap muka dengan rohaniawan dan pimpinan golongan agama yang tergabung dalam BKSAUA dan FKUB Kota Manado, bertempat di Aula Serbaguna kantor Walikota Manado. Pada kesempatan itu,  Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut menyambut gembira rombongan study banding pemerintah kota bekasi dibawah pimpinan Walikota bekasi DR Rahmat Effendi untuk datang melihat kerukunan antar umat yang terjalin selama ini di kota manado yang cerdas dan hebat. "Kunjungan istimewa dan kesempatan yang langkah dari rombongan walikota bekasi ini, merupakan suatu kebanggaan bisa kita warga kota manado memperkenalkan kehidupan sebenarnya khususnya kerukunan antar umat beragama karena Torang Samua Ciptaan Tuhan.
Di Manado tidak ada yang namanya orang Jawa, Makassar, Batak, atau Papua. Tapi semua torang disini orang Manado. Karena yang ada cuma sebutan orang Jawa, Batak atau Papua, yang tinggal dan berdomisili di Manado. Sehingga yang pasti torang samua harus saling mengasihi, menolong dan baku-baku sayang," jelas Walikota GSVL tersenyum.
Hajatan ini sendiri turut dihadiri Wawali Mor Dominus Bastiaan SE, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh, sejumlah pejabat Pemkot Bekasi dan ribuan rohaniawan yang ada.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya