» » WAGUB SULUT STEVEN KANDOUW BERULANG TAHUN KE-47

WAGUB SULUT STEVEN KANDOUW BERULANG TAHUN KE-47

Penulis By on Senin, September 05, 2016 |

METRO MANADO-Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Senin (05/09/2016), menerima Ucapan selamat Ulang tahun dari istri tercinta, Dr Kartika Devi Kandouw Tanos. Ucapan Ulang tahun ke-47 dari Istri tercinta itu, dilakukan sekaligus dengan melakukan pemasangan lilin di atas Kue Ulang Tahun pada angka 47, seb agai tanda bahwa Suami tercinta yang adalah Wakil Gubernur Sulut itu, sudah berumur 47 tahun.
Menariknya, pemberian selamat dan kue ulang tahun itu diserahkan saat Wagub sedang memimpin Apel Kerja Bulan september, bertempat di Rfuang Mapalus Kantor Gubernur.
Kehadiran Ibu Wagub dengan membawah Kue Ulang Ttahun disambut dengan lantunan lagu Happy Birthday, oleh seluruh ASN yang hadir.
Saat itu juga, Wagub mengundang 10 ASN yang baru menerima SK Pensiun untuk naik ke atas pnggung untuk memasang lilin bersama-sama.”Saya mengundang 10 ASN yang baru saja menerima SK Pensiun untuk naik ke atas panggung mendampingi saya, sekaligus meniup lilin ulang tahun ini secara bersama-sama,”kata Wagub.
Pada kesempatan itu, Wagub menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan tetapi juga bersyukur atas karya Tuhan yang indah dengan menambahkan satu tahun lagi dalam perjalanan hidupnya.
Rencananya, HUT ke-47 Wagub Steven Kandouw tersebut, akan dirayakan secara sederhana di kota kelahirannya yakni Tondano Kabupaten Minahasa.(jose)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya