» » SELAMAT BERTUGAS DIBAGIAN KEHUMASAN PEMKOT MANADO PAK STEVEN RUNTUWENE

SELAMAT BERTUGAS DIBAGIAN KEHUMASAN PEMKOT MANADO PAK STEVEN RUNTUWENE

Penulis By on Senin, September 05, 2016 |

METRO MANADO-Steven Runtuwene akhirnya jabat Kepala Bagian Humas Pemkot Manado, bersamaan dengan dikembalikannya puluhan pejabat Eselon III dan IV, dilingkup Pemkot Manado, Kamis pekan lalu.
Dikembalikannya puluhan pejabat itu, setelah putusan sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memerintakan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) untuk mengembalikan puluhan pejabat yang diroling Ir Royke O Roring (ROR) saat menjabat Walikota Manado.
Diketahui, gugatan ini dilayangkan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Manado Royke Mamahit yang menanggap roling tersebut tidak dilandasi aturan, dan melawan surat dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Gugatan Mamahit ini pun diterima Hakim PTUN Manado untuk dilaksanakan.
“Aapkah penunjukan Runtuwene sebagai Kabag Humas Pemkot Mnado sudah tepat? Kita lihat saja nanti. Semoga karaya bakti Steven Runtuwene membawah perubahan di bagian kehumasan pemkot Manado. Karena dnegan latar belakang jurnalis, Steven Runtuwene tentu lebih baik dari yang lainnya.Selamat bertugas sebagai Kabag Humas Pak Steven,”kata Wakil Pemimpin Redaksi media online metromanado, Kristian Repi.(jose)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya