» » PEMKAB MITRA GELAR APEL AWAL BULAN SEPTEMBER

PEMKAB MITRA GELAR APEL AWAL BULAN SEPTEMBER

Penulis By on Senin, September 05, 2016 |

METRO RATAHAN-Pemerintah KabUPATEN Minahasa Tenggara (Mitra) Senin (05/09/2016), menggelar apel awal bulan September. Pada kesempatan itu, Sekretaris Kabupaten Mitra Ir Farry Liwe mengatakan, seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Minsel diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Sebagaimana perintah Bupati dan Wakil Bupati, seluruh ASN harus tgau tugas pokok selaku ASN yang bertugas disetiap SKPD,”kata Liwe. Dia berharap, seluruh ASN berkimitmen untuk mendukung progeram-progeram Bupati dan Wakil Bupati, guna menjadikan Mitra sebagai Daerah yang hebat serta peduli terhadap masyarakatnya.
Dijelaskan Liwe, ASN adalah Abdi Negara yang harus terus melayani, masyarakat. Selain itu, guna mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Mitra, seluruh ASN harus memiliki tanggungjawab moral, dengan menjadi pola anutan di tempat tinggal masing-masing.”Mari kita sama-sama bangun Kabupaten Mitra dengan penuh rasa tanggungjawab, menjaga moral sebagai ASN, serta menjadi pola anutan ditengah-tengah masyarfakat,”tandasnya.(rein)




Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya