» » » PAMERAN PEMBANGUNAN. WALIKOTA MANADO GSVL INGATKAN SELURUH KEPALA SKPD DAN ASN JAGA NAMA BAIK

PAMERAN PEMBANGUNAN. WALIKOTA MANADO GSVL INGATKAN SELURUH KEPALA SKPD DAN ASN JAGA NAMA BAIK

Penulis By on Jumat, September 23, 2016 |


METRO MANADO-Hajatan tahunan Pemerintah Propinsi Sulut, yakni Pameran pembangunan yang berlokasi di Kaiwatu Kecamatan Mapanget Manado, menyodorkan sebuah tampilan menarik. Terutama di Stand Pemerintah kota Manado.


Dari pantauan metromanado.co.id, stand pemerintah Kota Manado terlihat sangat ramai dikunjungan, karena selain sangat strategis, Stand Pemkot Manado itu, didalamnya ada Walikota dan Wakil Walikota yakni DR GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian.

Karena banyak masyarakat yang juga ingin menyapa langsung Walikota dan Wakil Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, sehingga warga yang datang dari berbagai kabupaten Kota se-Sulut menyempatkan diri untuk bertemu Walikota dan Wawali.

Para pengunjungpun terlihat gembira, karena Walikota dan Wawali didampingi sejumlah SKPD dan Kepala Bagian Hubmas Steven Runtuwene, menyambut langsung setiap warga yang mengunjungi Stand Pemkot Manado yang berdiri di sebelah kanan jalan masuk pameran.


Diketahui, pameran pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibuka Gubernur Olly Dondokambey SE, Kamis (22/09/2016) malam tadi.


Kabag Humas Pemkot Manado Steven Runtuwene kepada wartawan menjelaskan, sejak dibukanya Pameran pembangunan dalam rangka HUT Propinsi Sulut ke-52, Walikota dan Wawali Manado sudah berada di Stand Pemkot. Hal itu katanya adalah untuk mendukung kegiatan tahunan Pemerintah Propinsi Sulut.(jose)
sumber: Steven Runtuwene
Kabag Humas








Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya