» » » MEMALUKAN, OKNUM ANGGOTA DEWAN MANADO GUNAKAN APLIKASI BIGO LIVE DENGAN FOLLOWERS WANITA-WANITA SEKSI

MEMALUKAN, OKNUM ANGGOTA DEWAN MANADO GUNAKAN APLIKASI BIGO LIVE DENGAN FOLLOWERS WANITA-WANITA SEKSI

Penulis By on Jumat, September 09, 2016 |

foto (ms) akun MW dan di bagian bawah ketua LASM KLSI
METRO MANADO-Moral oknum Anggota DPRD Manado kembali dipertanyakan. Pasalnya Anggota DPRD yang seharusnya menjadi pola anutan, kini berbalik mnenjadi sorotan karena menggunakan aplikasi video chat Bigo live yang saat ini sangat populer dikalangan anak muda. Kita ketahui aplikasi Bigo Live telah dijadikan saluran para pria untuk melihat berbagai aktifitas kaum hawa tertentu dengan maksud-maksud tertentu yakni berkomunikasi secara live diaman lawat chat dalam hal ini perempuan bisa menunjukan tubuh terbuka secara fisik. Dan jika dilakukan oleh oknum Anggota Dewan tentu tidak layak, moral DPRDsecara kelembagaan tentu dpipertaruhkan lewat sikap-yang tidak bermoral seperti itu.”Ini sungguh tidak menggambarkan sikap seorang Wakil Rakyat. Apalagi jika sorang WakilRakyat sudah berkeluarga. Ini harus ditindaklanjuti oleh Badan Kehormatan DPRD Manado, karena jika Anggota DPRD melakukan sikap-sikap yang tidak bermoral, maka secara kelembagaan DPRD juga ikut dipertarukan,”kata Ketua LSM Lembaga Sulut InstituteAi Firman Mustika
Lanjut dikatakan Mustika, DPRDseharusnya lebih kongkrit untuk menerima aduan masyarakat bukan menikmati aplikasi Bigo live seperti halnya para remaja.”DPRD seharusnya menjadi cermin untuk masyarakat. Kan kita juga pernah mendengar dalam pemeberitaan dimana ada oknum anggota DPR-RI yang kepergok oleh wartawan menggunakan medsos yang seronok dan kemudian anggota DPR-RI itu langsung mundur dari DPR,”tegas Mustika.
Dia kemudian mengatakan, bahwa sikap oknum Anggota DPR itu seharusnya menajdi pelajaran, sehingga DPRD harus lebih fokus pada kepentingan rakyat, seperti membahas anggaran untuk kepentingan rakyat. Aapa lagi aplikasi Bigo Live itu ditonton oleh orang banyak.”Mau taru dimana muka DPRD Manado secara kelembagaan. Aplikasi Bigo Live saya pikir bukan hal yang penting untuk dipertontonkan. Sebagaimana dilansir salahsatu media lokal akun aplikasi Bigo live milik oknum Anggota DPRD itu, beranggotakan cewek-cewek seksi, dalam aturan aplikasi ini, semua komunikasi yang terjadi antara pemilik akun dan berinisial (mw) followersnya dapat diakses secara bebas oleh para followersnya.(Joppy Senduk)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya