» » LANTIK KETUA GOLKAR MINSEL, DPP SERAHKAN BANTUAN 4 UNIT MOBIL AMBULANCE

LANTIK KETUA GOLKAR MINSEL, DPP SERAHKAN BANTUAN 4 UNIT MOBIL AMBULANCE

Penulis By on Minggu, September 25, 2016 |

METRO AMJURANG-Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menghadiri pelantikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Euginia Paruntu. Kehadiran Ketum Golkar itu, sekaligus membuktikan perhatian serius pihak DPP terhadap perkembangan Partai Golkar Minsel. Pada kesempatan itu, Setyano Vanto juga menyerahkan bantuan berupa emat unit kendaraan Ambulance, sebagai bentuk perhatian kepada seluruh masyarakat Minsel yang dipimpin srikandi Partai Golkar Tetty Paruntu.
Perhatian khusus oleh DPP Partai Golkar itu bukan tidak beralasan, dikatakannya Minsel dinyatakan sebagai basis partai Golkar di Sulut, dan hal itu perlu mendapat apresiasi pihak DPP.
“Golkar Minsel berhasil menguasai Parlemen Minsel dan berhasil memenangkan Pilkada Minsel, kemudian berhasil membawa 2 kursi untuk DPRD Provinsi Sulut.
Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu SE mengatakan, untuk mobil Ambulance yang diberikan DPP Partai Golkar merupakan pelayanan gratis untuk masyarakat di Sulut khususnya di Minahasa Selatan. “Terima kasih Ketum Golkar Pak Setya Novanto atas pemberian 4 mobil Ambulancenya yang akan diserahkan tanggal 25 September 2016 di Amurang Minahasa Selatan Sulawesi Utara. Puji Tuhan berkatNya sungguh luar biasa bagi kami,”kata Ketua DPD II Partai Golkar Minsel Christiany Euginia Paruntu SE.(maykel senduk)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya