» » » JARNUS YAKIN GSVL TERPILIH AKLAMASI PADA MUSDA PD-SULUT

JARNUS YAKIN GSVL TERPILIH AKLAMASI PADA MUSDA PD-SULUT

Penulis By on Senin, September 05, 2016 |

VICKY LUMENTUT
METRO MANADO-Jelang dilaksanakannya Musyawarah daerah (Musda) Partai Demokrat (PD) Sulut, nama DR. Ir Godbles Sofcard Vicky Lumentut SH (GSVL) disebut-sebut bakal kembali memimpin PD Sulut lima tahun kedepan.
GSVL yang juga adalah Walikota Manado, sepertinya belum bisa dibandung guna meraih suara terbanyak dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat (PD) Sulut.
Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Jaringan Nusantara (Jarnus) Manado Drs Ferry Lantang, Vicky Lumentut, sangat layak untuk kembali memimpin PD Sulut.”Kejayaan Partai Demokrat di Sulut harus tetap dipertahankan, dan yang dapat mempertahankan kejayaan partai berlambvang mercy itu, tidak lain adalah DR Vicky Lumentut yang baru saja terpilih sebagai Walikota Manado,”ujar Lantang kepada metromanado, Senin (05/09/2016).
” Pak Vicky Lumentut (GSVL) itu adalah tokoh yang mampu mempersatukan seluruh kader Partai Demokrat di Sulawesi Utara. Tak ada yang mampu menandingi gaya kepemimpinan GSVL. Demokrat Sulut akan tetap jaya ditangan GSVL,” ungkap Tommy Sumelung SH, yang juga sebagai salah seorang tokoh muda pendiri PD di Sulut, Minggu, (04/9/16).
Dijelaskan Lantang, dari data yang diperoleh, hingga kini belum ada figur yang berani ikut dalam musda guna memperebutkan kursi Ketua DPD-PD Sulut.”Saya kira dalam musda nanti, Vicky Lumentut akan terpilih secara aklamasi dalam Musda,”ujar Lantang.
Sementara itu, Sekretaris DPC-PD Sulut Deasy Roring mengatakan, seluruh DPC-PD se-Sulut akan menyatu guna mendukung Vicky Lumentut dalam Musda PD Sulut.”Saya yakin, Pak Vicky kembali terpilih dalam Musda, karena gaya kepemimpinan GSVL, tidak dimiliki oleh kader Demokrat lainnya,”tandas Srikandi Partai Demokrat yang saat ini duduk sebagai Anggota Komisi D DPRD Manado.(jose).

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya