» » GUBERNUR SULUT OD, LEPAS KONTINGEN PON SULUT

GUBERNUR SULUT OD, LEPAS KONTINGEN PON SULUT

Penulis By on Selasa, September 13, 2016 |

METRO MANADO-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Selasa (13/09/2016), melepas 284 atlit kontingen Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-XIX, MENUJU Bandung Jawa Barat.
Gubernur berharap, ajang PON hendaknya dijadikan sebagai momentum kebangkitan olahraga Sulut. "Saya berharap, PON kali  ini menjadi ajang peningkatan prestasi bagi atlit di berbagai cabang olahraga Sulawesi Utara", ujar Dondokambey, seraya berharap ada prestasi gemilang yang mampu ditorehkan atlit PON Sulut.
Diakui Gubernur,  kontingen sulut dalam perhelatan olahraga empat tahunan kali ini  sengaja tidak mengambil atlet dari luar untuk membela Sulut, apa lagi atlet-atlet sulut yang sudah keluar mewakili daerah lain, melainkan lebih percaya pada atlet-atlet lokal yang ada saat ini, karena PON ke XIX di Kota Bandung akan menjadi ajang penentuan para atlit Sulut guna membuktikan kamampuan kepada warga Sulut kemudian menatap PON ke XIII yang rencananya dilaksanakan di Papua.
“Semoga kalian bisa membawa pulang prestasi yang menggembirakan bagi masyarakat Nyiur Melambai, “harap Gubernur. Pelepasan kontingen PON Sulut di tandai dengan penyerahan panji oleh Gubernur kepada Wagub Steven Kandouw selaku Ketua Kontingen PON Sulut.(jois)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya