» » GSVL TERPILIH AKLAMASI. PRAMONO EDY MINTA KETUA TERPILIH HILANGKAN PENGURUS PEMBELOT

GSVL TERPILIH AKLAMASI. PRAMONO EDY MINTA KETUA TERPILIH HILANGKAN PENGURUS PEMBELOT

Penulis By on Selasa, September 06, 2016 |

GSVL SAAT MENERIMA PATAKA DARI PRAMONO EDY
METRO MANADO-Gelaran Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (06/09/2016), yang dilaksanakan di salahsatu Hotel di Manado, selesai melaksanakan tahapan Pemilihan Ketua. Dalam Musda yang di hadiri Ketua BPOKK-DPP Partai Demokrat Jenderal Purnawirawan Pramono Edy Wibowo itu, akhirnya menempatkan kembali DR. Ir GS Vicky Lumentut sebagai Ketua PD Sulut, dan dipilih secara aklamasi oleh peserta Musda. Terpilihnya GSVL sebagai Ketua Partai Demokrat Sulut untuk yang kedua kalinya, diharapkan dapat membawa PD Sulut sebagai Partai pemenang pada semua helatan politik di daerah ini. Sebagaimana kejayaan Partai Demokrat dimasa Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden Republik Indonesia selama dua periode.
Setelah terpilih kembalai sebagai Ketua PD- Sulut, Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal Purnawirawan Pramono Edy Wibowo langsung menyerahkan pataka kepada GSVL. Pramono Edy kemudian meminta GSVL untuk lebih tegas memimpin partai, dan jika ada kader partai yang tidak sejalan dengan komitmen partai harus segera diberikan sanksi tegas.”Saya perintahkan kepada Ketua PD-Sulut Vicky Lumentut untuk memberikan sanksi tegas kepada setiap pengurus atau kader partai yang sudah tidak loyal dengan aturan partai segera dihilangkan dari partai. Kita tidak main-main. Itu sebabnya, kita tidak mau melindungi pengurus partai yang tidak patuh terhadap peraturan partai, serta suka membelot,”kata Pramono Edy.

Selain itu, Pramono Edy juga menegasakan, jika ada pengurus partai yang hendak keluar dari partai tidak akan ada yang melarang.”Silahkan, jika ada pengurus partai yang mau keluar dari partai,”tegas Pramono Edy, disaksikan oleh ratusan pengurus partai dari DPD-DPC dan DPAC se-Sulut. Pada bagian lain, Pramono Edy meminta, agar semua pengurus serta kader Partai yang hadir dan mau membesarkan partai, maka bersama Ketua DPD-PD Sulut terpilih, merapatkan barisan, memperkokoh persatuan agar tidak mudah goyah, dan tidak mudah diprovokasi.”Jadilah kader yang tangguh, bersimpatik tetapi juga punya moral sehingga dicintai masyarakat,”tandas Pramono Edy.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya