» » Dr VALLY TERPILIH SEBAGAI ASN TELADAN SE-PROPINSI SULUT TAHUN 2016

Dr VALLY TERPILIH SEBAGAI ASN TELADAN SE-PROPINSI SULUT TAHUN 2016

Penulis By on Sabtu, September 17, 2016 |

Dr VALLY CHRISTLY
METRO MANADO-Kepala UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Noongan Dr Vally Christly Helyawati Ratulangi MKes utusan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dalam ajang pemilihan Aparat Sipil Negara (ASN) se-Pemprov Sulut dinobatkan sebagai ASN teladan dalam kategori Esdelon III.
Dalam lomba ASN teladan itu Dr Vally berhasil menyisihkan Empat finalis lainnya yakni Novie Legi ST (Mitra) sebagai Juara 2 dan Ir Viola MA Weismann MMA sebagai juara III, yang merupakan utusan dari Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut DR Femmy M Suluh MSi, Jumat (16/09) kemarin.
Suluh mengatakan, untuk kategori Eselon IV Juara 1 Sefferson Sumampouw. SSTP (Bitung), Juara 2 Elis Ratnawaty SPsi MSi (RSJ Prof Dr VL Ratumbuisang), Juara 3 Kadek Wijayanto SPd Ing (Minut). Kategori Golongan III Juara 1 Carolina S Worotikan SSTP (BKD Sulut), Juara 2 Jeiner Rawung SPsi (RSJ Prof Dr VL Ratumbuisang), Juara 3 James B Dalige SPs Ing (Minut). Sedangkan untuk Kategori Golongan II Suluh menyebutkan, Juara 1 Melkur J Masikome AMd (Biro Umum Setda Prov. Sulut), Juara 2 Yeldy Rogahang  (Manado) dan Juara 3 Ferly J Mokoginta AMd Kep (Kotamobagu).
Pemilihan ASN teladan tingkat Provinsi Sulut Tahun 2016 ini, telah berhasil mengikuti tes wawancara terbuka yang berlangsung di Aula Mapalus kamtor gubernur, pada Kamis (15/09) lalu yang menjadi tahap akhir dari beberapa tahapan seleksi yang dilakukan oleh  panitia pelaksana, terang Suluh sembari menambahkan kegiatan pemilihan ASN teladan dan pelaksanaan lomba PBB yang juga telah selesai dilaksanakan oleh BKD Sulut merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan HUT ke-52 Provinsi Sulut. Sementara dr Vally sendiri saat di mintai komentarnya atas prestasi yang di raih ini, sembari merendah Ia menyebutkan, keikutsertaan dalam seleksi ASN teladan ini, telah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin berbagai proyek perubahan untuk kemajuan di bidang kesehatan utamanya pelayanan kesehatan di RSUD yang dipimpinnya telah di paparkannya dengan jelas di hadapan tim juri, terang mantan Direktur RSUP Ratatotok Buyat ini yang memiliki hobby Offroad ini. (jein).

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya