» » » TETTY PARUNTU TERPILIH KETUA PG MINSEL TANPA DIHADIRI KETUA DPD I SVR

TETTY PARUNTU TERPILIH KETUA PG MINSEL TANPA DIHADIRI KETUA DPD I SVR

Penulis By on Selasa, Agustus 16, 2016 |

METRO AMURANG-Musyawarah Daerah (Musda) ke III Partai Golkar Minsel yang di gelar di aula Golden Charity Pondang Senin hari ini, pastikan terpilihnya  Christiany Euginia Paruntu (Tetty) sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggantikan Ibunya Jenny Tumbuan.
Herannya, Ketua Golkar Sulut Stevanus Vreeke Runtu (SVR) tidak hadir dalam Musyawarah Daerah (Musda) III Golkar Minsel, dan hanya mengutus Edison Masengi dan Viktor Rompas.
Terpilihnya Tetty Paruntu sebagai Ketua PG Minsel, pada akhirnya menjadi perbincangan hangat kader-kader Golkar Minsel, sebab pihak DPP yang diwakili Wasekjen Imanuel Blegur juga hadir dalam acara ini. Sementara SVR adalah Ketua Golkar Sulut tidak hadir. “Sebagai ketua partai, seharusnya SVR datang dalam Musda ini, karena Minsel adalah bagian dari PG Sulut dan merupakan basisnya Partai Golkar. Justru dengan tidak hadirNYA SVR  dalam musda telah menunjukan kekerdilan seorang ketua partai,” ujar Jhon Hes Sumual.
Sebagaimana diketahui, Musda III Golkar Minsel ini tidak direstui SVR, namun atas perintah DPP yang ditandatangani langsung Ketum DPP Golkar Setya Novanto memerintahkan di gelar Musda. Dan Wasekjen Imanuel Blegur mengawal langsung Musda ini.(fr/meykel senduk)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya