» » RAPAT PARIPURNA DPRD SULUT DALAM RANGKA PAW SALAHSATU ANGGOTA FRAKSI GERINDRA

RAPAT PARIPURNA DPRD SULUT DALAM RANGKA PAW SALAHSATU ANGGOTA FRAKSI GERINDRA

Penulis By on Sabtu, Agustus 13, 2016 |



METRO MANADO-Rabu (10/08/2016), Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan sidang paripurna Istimewa, dalam rangka pergantian antar waktu (PAW),  salahsatu Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra yakni, Syeny Fammy Kalangi, yang menggantikan almarhum Jusuf Hamim, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Sulut. Dalam rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Anrei Angouw.


Ketua DPRD Sulut Anrei Angouw, dalam sambutannya mengatakan, Anggota Fraksi Gerindra yang baru, yakni Syeny Kalangi, yang diusung oleh masyarakat Bolmong Raya, dapat menjadi legislator yang benar-benar mengutamakan kepentingan rakyat, terlebih khusus mampu menjadi jembatan bagi masyarakat Bolmong raya dalam tugas daan mengawal pembangunan di daerahnya.


“Saya berharap, Anggota DPRD yang baru saya lantik mampu menyerap aspirasi warga Bolmong raya, serta mampu mengawal aspirasi yang menjadi kebutuhan warga Totabuan,”kata Angouw.


Pada kesempatan itu, Syeny yang baru saja dilantik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Sulut yang telah melantik dan mengambilsumpah atas dirinya, guna mengemban tugas negara di Sulut. Dia pun berjanji akan bekerja maksimal, menjadi media guna menampung serta memperjuangkan aspirasi warga Bolmong yang telah mempercayakan dirinya, untuk duduk di Kursi DPRD Sulut.


“Ini adalah amanah dari warga Bolmong Raya untuk saya. Itu sebabnya amanah ini akan saya pegang tuguh. Sayapun berjanji untuk memperhatikan aspirasi warga, untuk disampaikan kepada pemerintah, baik dari sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan kemasayarakatan,”papar Syeny.


Syenny Kalangi dipastikan dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut, setelah Sekretaris DPRD Bartholomeus Mononutu menerima Surat Keputusan (SK) dari Kementerian dalam Negeri (Kemendagri)  nomor 161.71-5749 tahun 2016, tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) Syeni Kalangi guna menggantikan Yusuf Hamim sebagai Anggota DPRD Sulut partai Gerindra dari Dapil Bolmong Raya, setelah Yusuf Hamim meninggal dunia.


Rapat Paripurna Istimewa PAW itu turut dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Forkompinda, serta para pimpinan SKPD Pemprov Sulut sertta para undangan lainnya.(jois)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya