» » GUBERNUR SULUT OD SOSIALISASI TAX AMNESTY

GUBERNUR SULUT OD SOSIALISASI TAX AMNESTY

Penulis By on Selasa, Agustus 30, 2016 |

METRO MAANDO-Selasa (30/08/2016), Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, menyampaikan ajakannya kepada seluruh TP-PKK se-Sulut, untuk menjadi pelopor sadar pajak. Hal ini disampaikan Gubernur ketika memberikan sosialisasi Tax Amnesti pajak dihadapan TP-PKK pada kegiatan temu kader perempuan pedesaan yang digagas TP-PKK se-Sulut, bertempat di Ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut.
Pada kesempatan itu, Gubernur memberikan pemehaman serta meningkatkan kesadaran kepada masyarakat guna memanfaatkan kebijakan yang dilakukan pemerintah terkait, Tax Amnesty  atau pengampunan pajak dengan cara mendaftarkan harta kekayaan atau aset sehingga terhindar dari sanksi hukum.
Ditambahkan Gubernur, TP-PKK disetiap Kabupaten dan Kota diharapkan mendukung progeram pemerintah pada sektor pajak. Menurutnya, jika TP-PKK se-Sulut dapat bersinergi membantu pemerintah maka penerimaan di sektor pajak akan mengalami peningkatan, termasuk pajak kendaraan bermotor. “Jika kita mendukung progeram pemerintah ini, maka wajib pajak akan mendapat keuntungan yakni penghapusan hutang pajak, serta sanksi pidana,”kata Gubernur.(jois)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya