» » » GUBERNUR AKAN LANTIK WAGUB JADI KETUA KOMDA LANSIA SULUT

GUBERNUR AKAN LANTIK WAGUB JADI KETUA KOMDA LANSIA SULUT

Penulis By on Senin, Juli 25, 2016 |

METRO MANADO-Rabu (27/07/2016), Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dipastikan melantik Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw sebagai ketua Komisi Daerah (Komda) Lanjut Usia (Lansia) provinsi sulawesi utara. Pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada acara peringatan hari Lanjut Usia nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara.
Pernyataan ini pernyataan ini disampaikan Gubernur, dalam rapat persiapan terakhir pelaksanaan acara yang dipimpim langsung Wagub.
Direncanakan sekitar 2000 orang lansia se-Sulut akan menghadiri acara tersebut, sejumlah kegiatan juga dipersiapkan oleh panitia pelaksana bagi para lansia, rencananya juga para lansia akan menerima sejumlah bantuan dari pemrov Sulut.
Wagub Kandow dalam arahanya mengatakan kegiatan ini harus berjalan sukses, seluruh panitia yang dipercayakan membidangi tanggungjawab masing-masing agar bekerja dengan baik. Kadis Sosial Provinsi Sulut dr Lisye G Punuh MKes, menambahkan, pihaknya telah siap melaksanakan kegiatan tersebut, sekaligus berharap, pada puncak acara nanti, lansia hadir tepat waktunya. (Humashps/jein).

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya