» » BUPATI DAN WABUP GELAR RAKOR BERSAMA CAMAT DAN KUMTUA SE-KABUPATEN MINUT

BUPATI DAN WABUP GELAR RAKOR BERSAMA CAMAT DAN KUMTUA SE-KABUPATEN MINUT

Penulis By on Kamis, Juli 28, 2016 |

METRO AIRMADIDI-Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pekan lalu, menggelar Rapat Kordinasi dengan Camat serta Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa Utara, dan dipimpin langsung Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP) didampingi Wakil Buapti Ir Joppie Lengkong. Gelaran Rakor itu, dimaksudkan untuk mengetahui seberapa banyak seberapa besar penyerapan atau pencairan Dana desa (Dandes) oleh setia Kumtua ditahun anggaran 2016.
Dan dari rapat koordinasi tersebut, tercatat masih ada Desa yang belum memasukan proposal, PerDes APBDesa tahun 2016 dan LKPJ III tahun 2015. Bupati kemudian meminta kepada Desa yang belum memasukan proposal, agar secepatnya memasukan, guna kelacnaran pencairan Dandes.
“Saya ingatkan kepada beberapa Desa yang belum melengkapi dokumen, agar secepatnya memasukan dokumen secara lengkap,” pinta Bupati.
Disisi lain, Bupati meminta agar seluruh Camat serta Hukum Tua agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta disiplin dalam menjalankan tugas disetipa wilayah masing-masing.
”Jadi selain meningkatkan kinerja dalam pelayanan, para Camat dan Hukum Tua juga harus menjaga keamanan serta kenyaman masyarakat,”tandas Bupati.
Sementara Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong menambahkan, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Minut, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.
Baik dari sektor kebersihan, keindahan, argo bisnis serta sektor lain yang dapat menunjang perekonomian masyarakat Kabupaten Minut.
“ Semuanya dimaksudkan untuk meningkatkan pendapatan dan taraf hidup, guna mensejahterakan masyaraka, Sehingga tercipta kenyamanan dan kedamaian dalam masyarakat di daerah kita,” tambah Wabup.(san)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya